Hikmat Showroom di Depok jadi Inspirasi Fashion bagi Muslimah yang Ingin Tampil Elegan

Peresmian Hikmat Showroom di Depok

Depok – Fashion muslim saat ini makin diminati dan terus berkembang. Para fashion desainer berusaha menuangkan kreativitasnya pada setiap produk yang dihadirkan. Tentunya mengedepankan kebutuhan pengguna dan tren masa kini jadi hal penting yang diperhatikan. Sebab itu merupakan tujuan utama yang ingin dicapai.

Tingginya permintaan konsumen terhadap fashion muslimah yang elegan dan berkualitas, membuat Hikmat Fashion membuat sebuah terobosan baru, yaitu dengan menghadirkan Hikmat Showroom di Depok, dan sudah melakukan grand opening pada Sabtu, 28 Oktober 2023.

“Kami menerima banyak masukan bahwa kehadiran Hikmat Showroom Depok sangat dinanti oleh customer. Alhamdulillah hari ini, kami sangat senang bisa membuka Showroom di Depok, Jawa Barat,” ungkap Hikmat Salih Ahmed, owner Hikmat Fashion.

Mengusung tagline ‘All the fantasy, all my dreams of Abaya’, Hikmat Fashion memberikan dedikasinya di bidang fashion, dengan menghadirkan fashion muslimah premium, dan abaya sebagai salah satu produk yang diunggulkan Hikmat Fashion.

Selain abaya, brand fashion yang berdiri sejak 1997 ini juga menawarkan produk fashion lainnya seperti tunik, suits, blouse, scarf dan mukena. Setiap desain yang digunakan dirancang secara eksklusif dengan mengusung keindahan fantasi melalui gemerlap, kemewahan dan kenyaman sehingga memancarkan rasa percaya diri tiap kali dipakai.

Sebelum memutuskan hadir di Depok, Hikmat Showroom sudah lebih dulu memenuhi kebutuhan Hikmat Ladies di berbagai kota lain, seperti Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Surabaya, dan Makassar. Selain itu Hikmat Fashion juga memiliki outlet dan department store di sejumlah mall terkemuka di Indonesia.

“Kami sudah mendengar ada banyak permintaan dari customer agar Hikmat membuka Showroom di beberapa kota lain. Kami masih mempertimbangkannya secara matang. Kami inginnya di semua daerah ada,” ujar Hikmat Salih Ahmed.

Tak mengherankan apabila banyak muslimah yang menantikan kehadiran Hikmat Fashion di kota-kota mereka, sebab brand fashion muslimah ini sudah memiliki tempat tersendiri di kalangan peminatnya.

Hikmat Fashion sudah pernah tampil di Paris Front Row Fashion Show 2022, dan pada September 2023 kemarin mereka kembali diundang pada gelaran yang sama.

Hikmat Salih Ahmed merupakan pendiri Hikmat Fashion, sekaligus fashion designer yang menempuh pendidikan fashion di ESMOD Paris dan lulus pada tahun 2008.

baca juga: Jakarta Fashion Week 2024: Lozyhijab Membawa Semangat ‘Avenue of Escape’ dalam Mode Muslim

Untuk memenuhi permintaan Hikmat Ladies, Hikmat Fashion membuka penjualan secara online di tiap Hikmat Showroom yang ada saat ini, termasuk pada Hikmat Showroom Depok.

Selain itu Hikmat Ladies yang berada di luar negeri seperti Malaysia, Brunei hingga China juga tetap bisa memesan produk-produk terbaik dari Hikmat Fashion, karena penjualan dilakukan secara world-wide melalui website www.hikmat.co.id.

“Kami akan selalu menghadirkan abaya berkualitas tinggi dengan design exclusive, Dan bisa Kembali tampil di fashion show internasional dengan harapan dapat menjadi kiblat fashion muslim di dunia,” ungkap Hikmat Salih Ahmed mengakhiri perbincangannya.

Adanya Hikmat Showroom di berbagai kota di Indonesia, semoga bisa menjadi jawaban bagi muslimah yang ingin tampil elegan di berbagai aktivitas hariannya.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *