Kopitagram, Coffee Shop Favorit Anak Muda dan Pekerja Kantoran

Kopitagram

Coffee shop tidak hanya sekedar tempat bersantai menikmati kopi dan aneka camilan. Beberapa orang sengaja datang ke coffee shop justru untuk bekerja. Bahkan ada banyak ide kreatif dan transaksi bisnis yang terjadi di kedai kopi. Di kalangan anak muda, coffee shop dijadikan sebagai tempat nongkrong sekaligus mengerjakan tugas.

Bisnis coffee shop memang semakin menjamur di Indonesia, selain mengandalkan aneka kopi khas Indonesia, pemilik bisnis juga memberikan sentuhan tersendiri pada kedai kopi yang mereka geluti. Salah satunya menjadikan kedai kopi mereka sebagai tempat yang nyaman untuk bersantai dan bekerja.

Kopitagram merupakan coffee shop lokal Indonesia yang mengaplikasikan hal tersebut. Kedai kopi yang berdiri sejak Desember 2018 ini telah memiliki cabang di wilayah Jabodetabek dan Bandung.

Lokasi Kopitagram

Tak kurang dari 6 outlet Kopitagram yang kini tersebar di sejumlah daerah seperti Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, dan Bandung. Outlet pertama berlokasi di Tomang, Jakarta Barat.

Pandemi Covid-19 yang sempat merebak di Indonesia membuat pemilik Kopitagram terus berinovasi. Menyediakan tempat yang nyaman untuk bekerja. Karena saat itu sulit sekali menemukan tempat bekerja dengan suasana nyaman bagi mereka yang harus WFH (work from home).

“Dari situlah, Kopitagram ingin menghadirkan tempat yang nyaman untuk bekerja, bersosialisasi dan melepas penat. Tempat yang memiliki sirkulasi udara yang baik serta minuman kopi hingga makanan yang enak dan affordable,” ungkap Eunike Adelia, CEO & Founder Kopitagram.

Dilansir dari @kopitagram, kedai kopi yang dinaungi oleh PT. Kopitagram Seruput Bersama ini memiliki misi menjadi coffee shop lokal kebanggaan Indonesia, dengan mengkombinasikan area outdoor dan indoor dengan sentuhan yang menarik. Tak hanya mengandalkan aneka kopi dan makanan yang enak, di sini juga menyediakan live music.

Sukses memiliki cabang di berbagai kota, kini Kopitagram berencana melakukan ekspansi ke beberapa provinsi lain di Indonesia.

“Kami akan segera memperluas outlet kami di Jawa dan Bali di tahun 2023 ini,” ucap Eunike Adelia.

Uniknya meski telah memiliki banyak outlet di Indonesia, CEO Kopitagram itu menjelaskan jika ada suasana berbeda di setiap outlet yang mereka hadirkan. Ini tentu menjadi daya tarik tersendiri dan akan mengundang rasa penasaran banyak orang.

Hal tersebut sejalan dengan tagline mereka, yaitu Kopitagram is Your New Normal Comfort Place. Tempat yang nyaman untuk bekerja dan bersantai di era new normal. Anda bisa mengajak kolega, teman dan keluarga untuk menikmati suasana yang asik di tempat ini.

Mayoritas pengunjung memiliki pertimbangan sendiri dalam memilih coffee shop. Selain alasan jarak dan popularitasnya, mereka juga memilih tempat ngopi berdasarkan suasana, pilihan menu, dan akses internet yang tetap stabil ketika digunakan bersama pengunjung lainnya.

Ketika hal-hal tersebut dapat terpenuhi, mereka dengan senang hati menghabiskan lebih banyak waktu di tempat tersebut. Menjadi pelanggan setia dan merekomendasikan coffee shop tersebut kepada orang lain agar semakin banyak yang tahu, kemudian datang ke sana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *