Berita  

Manjakan Dirimu dengan Serangkaian Produk Perawatan Kulit dari Diza Glow

banner 120x600

Setiap wanita ingin tampil cantik maksimal di setiap kondisi. tak sedikit juga yang memahami untuk tampil maksimal setiap saat perlu budget yang banyak. Bahkan harus berlangganan ke pusat kecantikan untuk melakukan perawatan kulit secara berkala. Kabar baiknya saat ini untuk mewujudkan hal tersebut sudah semakin mudah dengan adanya produk-produk skincare terbaik.

Bagi para wanita yang sudah beranjak dewasa sebenarnya tidak sulit untuk melakukan perawat kulit. Karena dapat dilakukan dengan cara-cara sederhana, misalnya mengatur pola makan, tidur yang cukup, rajin minum air putih, olahraga dan sebagainya.

Namun tentunya hal-hal tersebut harus didukung dengan treatment kecantikan khusus. Perawatan yang dilakukan dari dalam juga harus ditunjang dengan perawatan dari luar. seperti dengan rutin memakai skincare setiap pagi dan menjelang tidur. Pemilihan produk skincare yang akan dipakai pun perlu disesuaikan dengan kebutuhan dan jenis kulit.

Karena jika salah dalam memilih, maka akan berakibat buruk bagi kulit. Salah satu produk perawatan kulit yang dapat menjadi pilihan adalah Diza Glow. Skincare lokal asal Malang yang bisa menjadi solusi untuk kamu yang ingin tampil maksimal, dengan budget minimal.

“Diza Glow lahir dari banyaknya orang-orang yang ingin tampil maksimal dengan budget minimal. Kami berinisiatif untuk berkompetisi di pasar tersebut,” ungkap Fikral Randysw selaku Owner & Brand Ambassador Diza Glow, Kamis (29/12/2022).

Sebagai sebuah merk skincare asal Malang, Jawa Timur, Diza Glow berusaha menawarkan produk berkualitas dan premium, namun tetap bisa dijangkau di semua kalangan dengan harga yang bersahabat. Khususnya untuk mahasiswa atau remaja yang memiliki minat dengan dunia kecantikan serta aware akan pentingnya merawat kulit sejak dini.

Saat ini Diza Glow sudah meluncurkan sejumlah produk terbaru mereka, seperti body lotion, serum, day cream dan night cream. Target utama dari produk-produk itu adalah konsumen kalangan menengah ke bawah, sehingga mereka dapat tampil cantik maksimal namun tetap hemat.

“Jika menilik dari target market, produk kami sangat cocok untuk mahasiswa atau orang-orang yang memiliki ketertarikan di bidang beauty dan ingin tampil maksimal dengan budget minimal,” imbuh pemilik akun Tiktok @fikral_al ini.

Diza Glow menargetkan masyarakat di pulau Kalimantan dan Sumatera pada penyebaran produknya. Namun, konsumen di pulau Jawa, khususnya Jawa Timur, tetap menjadi prioritas utama Diza Glow.

“Kami memiliki banyak sekali jaringan distributor secara online dan offline di pulau Sumatera dan Kalimantan. Tidak lupa pulau Jawa, khususnya Jawa Timur menjadi target kami,”

Meski dipatok dengan harga murah, Diza Glow memastikan bahwa semua produk perawatan kulir yang mereka tawarkan tetap mengandung bahan-bahan yang aman, berkualitas dan pastinya memberi manfaat untuk pemakainya, antara lain melembabkan kulit, membuat wajah tampak glowing serta bermacam manfaat lainnya.

Diza Glow yakin bahwa mereka bisa menjadi salah satu brand kecantikan yang diperhitungkan di tanah air. Lebih dari itu, mereka juga berharap agar Diza Glow bisa diterima dengan baik oleh pasar dan menjadi market leader di bidang kecantikan.

Bagi Anda yang mau mencoba produk perawatan yang ditawarkan oleh Diza Glow, Anda bisa mendapatkannya di beberapa marketplace seperti Lazada, Tokopedia, Shopee dan TikTok Shop.

Sekarang tampil cantik dengan budget BPJS (Budget Pas-pasan, Jiwa Sosialita) sangatlah mungkin terjadi. Lengkapi perawatan kulit Anda dengan sejulah produk perawatan kulit dari Diza Glow.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *