Bisnis  

Mendukung Pertumbuhan UMKM dengan Jasa Pembuatan PT dari EasyLegal

Anak Bangsa yang Terjun dalam Riset Teknologi Kesehatan di Korea Selatan
Anak Bangsa yang Terjun dalam Riset Teknologi Kesehatan di Korea Selatan

Mengingat pentingnya Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) bagi perekonomian Indonesia, yang tercatat lebih dari 64,2 juta unit oleh Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah pada tahun 2021, EasyLegal hadir sebagai solusi atas permasalahan legalitas yang sering menjadi batu sandungan bagi UMKM. Layanan Jasa Pembuatan PT yang ditawarkan oleh EasyLegal ditujukan untuk memfasilitasi UMKM dalam memperoleh legalitas usaha, yang merupakan langkah krusial dalam perkembangan bisnis mereka.

CEO EasyLegal, Vivi Puspita Dewi, menyoroti bahwa legalitas usaha dalam bentuk PT akan memberi banyak keuntungan bagi UMKM, termasuk memudahkan akses ke layanan perbankan, meningkatkan peluang dalam mendapatkan proyek, serta memperkuat kepercayaan dari para pelanggan. “Memiliki PT bukan hanya soal memenuhi syarat legal, tetapi juga tentang memperkuat posisi bisnis UMKM di pasar,” ujar Vivi.

Dengan komitmen untuk mengeliminasi kesulitan dalam mengurus dokumen hukum, EasyLegal menawarkan proses pendirian PT yang dapat dilakukan sepenuhnya secara online, memastikan UMKM dari berbagai daerah di Indonesia dapat mengakses layanan ini dengan mudah. “Kami ingin setiap UMKM, dari ujung barat hingga timur Indonesia, dapat mendirikan PT tanpa terhalang oleh keterbatasan waktu atau jarak,” kata Vivi.

Untuk memberi dukungan lebih lanjut kepada UMKM, EasyLegal mengadakan promosi Legal Festival Special Deals, yang memberikan diskon menarik untuk pembuatan PT dan CV hingga 50%, dan diskon untuk layanan pendaftaran merek sebesar 20%. Promo ini merupakan kesempatan bagi UMKM untuk mengatasi tantangan legal dengan lebih terjangkau.

Baca juga : PT Bersama Mencapai Puncak (BAIK); Jadi Rebutan Investor Oversubscribed sampai 125 kali

EasyLegal juga telah bermitra dengan Tokopedia untuk memperluas akses ke layanan mereka, memberikan opsi pembayaran yang mudah dan aman bagi pelanggan. Ini merupakan langkah strategis dalam memperkuat kepercayaan dan kenyamanan pelanggan terhadap layanan EasyLegal.

Dengan menyediakan layanan seperti Jasa Pembuatan PT, pembuatan CV, legalitas perusahaan, dan pendaftaran merek, EasyLegal berupaya memenuhi semua kebutuhan legal UMKM secara lengkap. “Tujuan kami adalah menjadi lebih dari sekedar penyedia jasa legal; kami ingin menjadi mitra yang mendukung pertumbuhan berkelanjutan UMKM,” menurut Vivi.

EasyLegal juga menawarkan konsultasi gratis tentang legalitas bisnis sebagai bukti dukungan mereka untuk UMKM. “Kami berkomitmen untuk mendampingi UMKM dalam setiap tantangan legalitas dengan menyediakan konsultasi gratis, sebagai bentuk dukungan kami terhadap kesuksesan mereka,” tutur Vivi dengan optimisme.

Dengan pendekatan yang khusus dirancang untuk mendukung UMKM, EasyLegal berfungsi tidak hanya sebagai penyedia layanan, tetapi juga sebagai pendorong pertumbuhan dan keberhasilan UMKM di seluruh Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *