Beranda Berita POINTGO: Kisah Sukses Platform Game dan Produk Digital Aldo Handrian

POINTGO: Kisah Sukses Platform Game dan Produk Digital Aldo Handrian

POINTGO: Kisah Sukses Platform Game dan Produk Digital Aldo Handrian

LINTASJAKARTA.com – Aldo Handrian, seorang murid SMA kelas 12 di sebuah sekolah di Tangerang, memiliki motivasi besar untuk mencari penghasilan sejak kecil, dan semangat tersebut telah menjadi dorongan baginya dalam menjalankan bisnis hingga sekarang.

“Segalanya dimulai saat pandemi datang. Saat itu, saya merasa bosan dengan pembelajaran online, jadi saya mencari peluang untuk menghasilkan uang melalui perdagangan saham dan mata uang kripto.”

“Pada awalnya, saya menggunakan uang pribadi, dan kemudian orang tua saya mempercayakan uang kepada saya untuk dikelola.”

Baca Juga Menyambut Era Industri Gaming dengan Game Consign: Marketplace Gaming Gear Terbesar di Indonesia

Sayangnya, uang tersebut habis karena kurangnya pengetahuan yang saya miliki. Akibatnya, saya memutuskan untuk memulai bisnis sendiri tanpa sepengetahuan orang tua saya, dengan harapan dapat mengembalikan uang yang telah hilang.

Awalnya, saya mencoba menjual barang-barang pribadi seperti kursi gaming, keyboard, dan lainnya. Namun, akhirnya, saya memutuskan untuk mencoba menjual akun game.

“Saya terkejut melihat betapa cepatnya akun-akun tersebut terjual. Saya merasa ini merupakan peluang yang sangat menjanjikan!”

Pada akhirnya, saya memutuskan untuk menjadi reseller akun game melalui platform Facebook. Dengan tekun, saya berhasil mengumpulkan sejumlah uang untuk mengembalikan uang kepada orang tua saya.

Setelah itu, saya mengambil langkah untuk mencari pasar baru dengan menjual melalui Instagram. Itulah saat dimulainya Tokovalorant, di mana kami menawarkan layanan penjualan dan pembelian akun game Valorant.

Kemudian, muncul ide untuk membuka bisnis baru yang masih terkait dengan industri game, yaitu Top Up Game.

Dengan cepat, POINTGO terbentuk sebagai platform yang menyediakan berbagai produk game dan produk digital lainnya yang dapat dibeli dengan mudah dan diproses secara otomatis.

Saat ini, bisnis ini telah berjalan selama beberapa bulan dan berhasil mencapai omset miliaran rupiah.

Aldo Handrian sendiri memiliki impian untuk memiliki bisnis yang terkenal dan memberikan manfaat bagi banyak orang.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan