Beranda Berita Cerita Raga Bhirhatihin Alfath dalam Membangun Bisnis, Hingga Sukses Saat Ini

Cerita Raga Bhirhatihin Alfath dalam Membangun Bisnis, Hingga Sukses Saat Ini

Daftar isi:

[Sembunyikan] [Tampilkan]

    Raga Bhirhatihin Alfath ia adalah seorang pengusaha muda yang terjun langsung dibidang IT. Pria asal malang ini merupakan lulusan dari program Magister Manajemen Universitas Gajayana. Saat ini ia memiliki berbagai macam usaha, di antaranya yaitu Aset.id  yang ia dirikan pada tahun 2020.

    Raga dulunya merupakan pekerja kantoran yang bekerja selama tujuh tahun, dan akhirnya dia pun memilih resign dari pekerjaan lamanya guna untuk membangun usahanya sendiri. Keluarganya pun khawatir terhadap Raga yang ingin membangun usaha sendiri. Usaha pertamanya dia merupakan peruntungan dari bisnis yang bidangnya dia sukai, yaitu IT

    Aset.id Bisnis Kedua Raga Alfath

    Bisnis IT nya pun terus melebar atau berkembang dengan seiring waktu. Karena tawaran dari bisnisnya itu banyak yang menarik minat klien. Akhirnya Raga mengembangkan bisnis IT nya hingga dia berhasil dalam mengembangkan bisnisnya itu yang merupakan software house pertama dia.

    Karena bisnis IT nya berkembang pesat, Raga pun mencoba membuka usaha baru lagi yang tidak jauh dari perkembangan teknologi yaitu Aset.id.

    Terlebih lagi pada tahun 2020 merupakan tahun pandemi, banyak sekali perusahaan pada bangkrut saat pandemi berlangsung.

    Tetapi Raga sendiri tetap membulatkan tekatnya dengan berkata “ Saat pandemi ini merupakan eranya digitalisasi. Jika kita tidak mengikuti perkembangan digital ini kita akan tertinggal jauh dari kata kesuksesan. Kami pun memakai kesempatan itu dengan membuat bisnis.

    Dan akhirnya Raga Bhirhatihin Alfath membangun bisnisnya yaitu Aset.id pada tahun 2020. Aset.id merupakan sesuatu yang sangat dibutuhkan saat era digital ini. Hingga saat ini Aset.id sudah berkembang sangat pesat bukan hanya di malang saja melainkan merambat hingga ke daerah ibu kota.

    Dengan kesuksesan itu Raga Bhirhatihin Alfath mengatakan bahwa dalam kunci kesuksesan, kita harus menjaga kepercayaan customer. Dalam membangun usaha itu pasti diawali dengan kepercayaan klien.

    Di samping itu, menurut dari Raga dalam merintis suatu bisnis kita tidak boleh ragu dalam melakukan. Berbisnis itu memiliki arti berani dalam ambil risiko. “Kalau ingin sukses itu kita harus memulai secara total.” Ucapnya.

    Komentar
    Bagikan:

    1 Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Iklan