Berita  

Femmy, Suplemen Kesehatan yang Melengkapi Semua Kebutuhan Wanita

banner 120x600

Tren gaya hidup sehat kian meningkat di kalangan masyarakat Indonesia. Tidak hanya berbicara tentang menekan risiko penyakit, tetapi gaya hidup sehat juga menunjukan pentingnya merawat diri baik dari luar maupun dari dalam. Terutama bagi wanita Indonesia yang senang menjadi versi terbaik dirinya setiap hari.

Rutinitas merawat kulit bukan hal yang baru untuk para wanita. Tidak heran jika berolahraga, memperhatikan skincare routine, menjaga pola istirahat dan mengkonsumsi makanan serta suplemen menjadi hal yang paling difokuskan.

Meskipun kesadaran tentang merawat diri sudah semakin tinggi, tidak sedikit wanita Indonesia yang mengalami kesulitan untuk mencapai tujuan mereka menjadi wanita seutuhnya. Banyak yang masih kebingungan menemukan cara dan suplemen kesehatan yang dapat menunjang pola perawatan yang mereka lakukan.

Melihat hal itu, PT. Bintang Toedjoe Tbk menawarkan solusi lewat produk bernama Femmy. Anak perusahaan PT. Kalbe Farma ini berusaha menjawab semua kebutuhan wanita Indonesia. Terutama mereka yang mendambakan tampil cantik dan tubuh yang ideal.

“Femmy hadir untuk mendukung wanita terus berkarya meraih mimpi dengan menjaga kesehatan dan kecantikan mereka dari dalam,” ujar Inez Giovani, Brand Manager Femmy.

Ada banyak permasalahan wanita yang dapat diselesaikan dengan suplemen kesehatan ini. Salah satunya mengenai pencegahan penuaan dini. Femmy Skin dengan Kandungan kolagen yang tinggi, hytolive dan ekstrak Kiwi, membantu kita mencerahkan kulit, meremajakan kulit, mengurangi kerutan halus di sekitar wajah dan meningkatkan elastisitas kulit.

Sementara itu bagi wanita yang ingin selalu tampil maksimal dengan tubuh ideal, bisa diatasi dengan Femmy Fyber Minuman Tinggi serat dan rendah kalori rasa Mix Berry dengan kandungan Vit C dan D untuk memenuhi kebutuhan serat harian, membantu menurunkan berat badan serta menjaga berat badan tetap ideal. Femmy menggunakan Pemanis Alami (Stevia),  Rendah Kalori (60 Kkal), Femmy Mengandung Enzim Lipase & Garcinia untuk membantu menahan nafsu makan dan meningkatkan pembakaran lemak, Physilium Husk dengan  serat penuh untuk membantu konstipasi dan menurunkan kolesterol. 

Wanita rentan mengalami kepadatan tulang yang menurun (osteoporosis) oleh karena itu Femmy Estrocal dengan kandungan Calcium (500mg), Glucosamine (250mg) dan Vitamin D3 untuk memelihara kesehatan tulang dan sendi.

Sementara itu bagi wanita yang sering mengalami nyeri ketika haid, bisa diatasi dengan Femmy Mensana minuman suplemen yang mengandung kunyit dan jahe merah yang berperan sebagai anti inflamasi. Sehingga dapat meredakan nyeri haid yang mengganggu aktivitas harian.

Rangkaian produk dari Femmy juga sangat memudahkan wanita yang selalu ingin tampil maksimal, namun tidak memiliki waktu yang cukup untuk mengenakan makeup.

Kebutuhan kita beda-beda. Tubuh harus fit, karena tanggungjawab kita banyak, kulit harus tetap perfect (sempurna)” ungkap Brand Ambassador Femmy Fyber Natasha Wilona.

Femmy menawarkan beberapa varian produk yang bisa dipilih sesuai kebutuhan Anda, seperti Femmy Fyber, Femmy Skin, Femmy Estrocal, Femmy Mensana, dan Femmy Trimune. Semua produk tersebut sudah teruji aman, dibuat menggunakan Natural superfood dengan bahan-bahan berkualitas yang memberikan manfaat luar biasa bagi tubuh. 

Suplemen yang yang diproduksi oleh PT. Bintang Toedjoe Tbk ini juga terpilih sebagai rekomendasi ALODOKTER CHOICE 2021 (Produk Vitamin D3). Sehingga sudah dibuktikan oleh para ahli kesehatan yang kompeten di bidangnya.

PT. Bintang Toedjoe juga sudah bersertifikasi ISO 22.000, GMP (good manufacture practice), serta memiliki sertifikasi CPOB.

Kini para wanita Indonesia sudah tidak perlu insecure lagi soal penampilan, karena semua bisa dipenuhi dengan mudah tanpa harus mengorbankan kesehatan. Apalagi sudah ditunjang dengan bahan-bahan alami yang sangat baik bagi tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *