Peringkat Kekuatan Tim 8 Besar Piala Dunia 2022: Siapa yang Bakal Menang?

banner 120x600

Piala Dunia sudah memasuki babak 8 besar dan mungkin saja tim kesayangan kalian ada di dalamnya. Di babak fase grup tidak terlihat perbedaan antara tim kecil dan tim besar karena banyaknya drama dana kejutan didalamnya. Namun di babak knock-out kualitas tim sangat berpengaruh terhadap hasil pertandingan, seperti brazil yang memulangkan korea, serta portugal yang mempermaluakan swiss dnegan skor 6-1. Kami menganalisis kekuatan tim perempat finalis dan menilai siapa yang paling mungkin mengangkat trofi Piala Dunia 2022 di Qatar, dengan melakukan tebak skor piala dunia 2022

 

Brazil

Seleção sedang dalam kekuatan penuh dan sedang dalam performa terbaik mereka. Pertandingan melawan Korea Selatan membuktikan perbedaan kualitas antara mereka dengan tim samba. Hal tersebut tidak lepas dari pemain bintang mereka Neymar yang telah pulih dari cedera. Namun, Kroasia menawarkan ujian yang lebih keras pada hari Jumat nanti. Adakah yang bisa menghentikan Tim samba?

 

Prancis

Mbappe sudah mencetak sembilan gol di sepanjang turnamen empat tahunan itu, yang membuat ia menjadi momok menakutkan untuk tim lawan. Olivier Giroud yang selalu fit menambah keseimbangan tim, sementara Aurélien Tchouaméni telah bermain sebagai penopang lini tengah mereka.

 

Portugal

Sekarang Fernando Santos, mungkin pada akhirnya, memutuskan untuk mengesampingkan megabintangnya agar bisa melangkah lebih jauh. Garis depan yang diremajakan dan Gonçalo Ramos datang entah dari mana untuk menjadi bintang potensial musim ini. Mengalahkan tim Ghana dan Uruguay yang layak di babak penyisihan grup adalah bukti fernando Santos memiliki banyak amunisis di timnya. Mungkinkah Piala Dunia 2022 dimenangkan CR7 namun dari pinggir lapangan?

 

Inggris

Para pemain Gareth Southgate akan bertemu pada hari Sabtu nanti. Mereka memiliki banyak pemain muda berbakat seperti Jude Bellingham dan phil foden. Prancis akan mengandalkan kecepatandna melakukan serangan balik, Namun Gareth Southgate memiliki tim yang seimbang di lini tengah dan belakang. Footbal is coming home?

 

Argentina

Setelah mengalami kekalahan tak masuk akal dari Arab saudi, mereka melanjutkan turnamen dengan performa terbaik mereka, dan hal yang pasti adalah Lionel Messi menikmati Piala Dunia Terakhirnya dengan mengemas 3 gol. Julián Álvarez membuktikan mengapa dia layak bermain dengan Manchester City serta Enzo yang bermain dengan luar biasa. Apakah Messi Berhasil Juara di Piala Dunia terakhirnya ini?

 

Belanda

Para kritikus merasa mereka memainkan sepak bola yang membosankan selama babak penyisihan grup. Namun Memphis Depay dan Cody Gakpo tampil dengan sangat baik dan bersinar melawan AS, serta Denzel Dumfries tampil luar biasa di sayap kanan. Frenkie de Jong yang juga kembali ke performa terbaiknya, Belanda tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan sejak kembalinya Van Gaal yang tentu akan menyulitkan langkah Messi untuk meraih gelar Piala Dunia.

 

Maroko

Sejak Fase grup, mereka menunjukkan bahwa mereka tim yang serius dan hal tersebut terbukti dengan menyingkirkan Spanyol. Hanya kebobolan satu gol sudah menjadi sebuah prestasi, mengingat mereka telah melawan Kroasia, Belgia dan Spanyol. Achraf Hakimi, ziyech dan lainnya akan menghadapi ujian lebih berat dimana mereka akan menghadapi Portugal di babak perempat final.

Kalian juga dapat membaca ulasan kami tentang Memberi kesempatan kepada pemain muda: 10 pemain Liga Premier termuda yang pernah ada

Kroasia

Tim Zlatko Dalic sudah mengalahkan Jepang dan melalui drama adu penalti dan memastikan satu tempat di babak 8 besar. mereka masih memiliki mental yang kuat mengingat sebagian dari skuat Kroasia merupakan finalis Piala Dunia 2018 lalu. apakah Luka Modrić dan lainnya dapat menahan tempo menyerang Brazil dan berhasil melaju ke semi final?

 

Laga Bola Dunia Extrajoss

Extra Joss adalah salah satu minuman energi berbentuk serbuk yang diproduksi oleh PT Bintang Toedjoe dan mulai diluncurkan sejak 14 Agustus 1994. Peluncurannya dipicu oleh pemikiran bahwa semakin hari semakin banyak orang yang membutuhkan minuman energi/minuman kesehatan termasuk dari kalangan status ekonomi sosial (SES) menengah ke bawah.

Untuk kalian yang mendukung timnya di 8 besar nanti, kalian bisa mengikuti tebak skor piala dunia yang diadakan oleh Extra Joss sebagai salah satu sponsor Piala Dunia 2022. Dengan mengikuti Prediksi tebak skor piala dunia dari Extra Joss, kalian bisa mendapatkan berbagai macam hadiah.

Hadiah Utama untuk Peraih Poin Tertinggi di Klasemen Akhir:

  • Sony PlayStation 5 (peringkat pertama)
  • SMART TV 50in (peringkat kedua)
  • SMART TV 43in (peringkat ketiga)
  • Jersey Original Peserta Piala Dunia (peringkat 4-10)
  • Voucher GO-PAY sebesar Rp500.000,- (peringkat 11-15)

 

Hadiah untuk Peraih Poin Tertinggi di Klasemen pada Setiap Putaran:

  • Jersey Original Peserta Piala Dunia

Untuk Informasi tentang Tebak skor piala dunia 2022, kalian juga bisa kunjungi instagram extra joss https://www.instagram.com/extrajoss_id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *