Bisnis  

Situs Top Up Industri Game ini Berhasil Dapatkan Ratusan Ribu Transaksi Tiap Bulannya!

Industri game

LINTASJAKARTA.com – Industri game telah mengalami transformasi luar biasa selama beberapa dekade terakhir. Perkembangan teknologi dan penetrasi internet yang semakin meluas telah membuka pintu bagi eksplorasi kreativitas dalam dunia permainan digital.

Tidak hanya sebagai bentuk hiburan, namun industri game telah menjadi salah satu sektor ekonomi yang menggiurkan, dengan nilai transaksi yang mendominasi.

Nilai transaksi dalam industri game mencakup berbagai aspek, termasuk penjualan game itu sendiri, mikrotransaksi, konten tambahan (DLC), langganan, dan banyak lagi.

“Dalam beberapa tahun terakhir, popularitas mikrotransaksi telah melejit, menjadi pendorong utama pendapatan bagi banyak perusahaan game,” ungkap founder POINTGO, Aldo Handrian.

Seiring dengan itu, berbagai platform distribusi digital dan toko aplikasi juga turut berperan dalam meningkatkan aksesibilitas game dan menghubungkan pengembang dengan pasar global.

POINTGO, platform top up game, hadir sebagai solusi bagi para gamers yang menginginkan pengalaman top up game yang lebih menyenangkan, terjangkau, dan efisien. 

Baca Juga Berbisnis di Era Digital: Menyongsong Peluang dan Tantangan

Dengan menyediakan berbagai macam produk games, seperti Mobile Legends, FreeFire, Genshin Impact, Valorant, dan banyak lagi, POINTGO telah menjadi pilihan utama bagi para gamers di tanah air.

“Kami memahami bagaimana para gamers yang ingin melakukan transaksi dalam game dengan mudah dan efisien, ” jelas Aldo.

Banyak Gamers yang memberikan testimoni Top Up di POINTGO, berbagai respon diberikan seperti memiliki tipe produk yang bervariasi, harga yang terjangkau, banyak promo, proses otomatis dan uniknya pelayanan dari admin benar benar sangat asik & ramah seperti teman sendiri.

Dalam keterangannya, Aldo membeberkan dalam beberapa bulan saja POINTGO berhasil mendapatkan ratusan ribu transaksi dari berbagai macam game terutama Mobile Legends & FreeFire.

Hal itu menjadi bukti bahwa industri game telah menjadi salah satu sektor ekonomi yang menggiurkan, dengan nilai transaksi yang mendominasi.

“Harapan Kedepannya POINTGO ingin menjadi top up games no #1 di indonesia yang bisa menjadi pilihan para gamers, serta tetap berkomitmen untuk menyediakan produk games berkualitas dengan harga yang bersaing,” tutup Aldo. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *