Bisnis  

Cara Unik Sibambo Studio Wujudkan Hunian Impian Anda

Desain hunian impian by Sibambo Studio
Desain hunian impian by Sibambo Studio

Bagi sebagian orang rumah atau hunian impian bukan sekedar tempat bernaung. Lebih dari itu, rumah juga bisa diartikan tempat untuk kita berkumpul, mengekspresikan diri, membangun cerita dan melakukan berbagai aktivitas di dalamnya.

Itulah kenapa banyak orang memiliki desain rumah impian mereka sendiri. Namun terkadang impian tersebut tidak bisa terealisasikan dengan baik.

Selain karena permasalahan budget, beberapa orang juga kesulitan menemukan partner yang tepat dalam mewujudkan hal tersebut. Sebagai contoh, Anda mungkin saja menemukan lokasi perumahan yang nyaman dan asri, namun Anda merasa kurang cocok dengan bentuk bangunan dan interior di dalamnya.

Sementara itu Anda pun tidak memiliki acuan atau inspirasi yang sesuai dengan keinginan Anda. Untuk mengatasi semua permasalahan tersebut, Anda perlu berkonsultasi pada pihak profesional, salah satunya Sibambo Studio.

Sibambo Studio merupakan penyedia jasa arsitektur yang bergerak di bidang perencanaan hunian di seluruh Indonesia. Perusahaan ini sudah berdiri sejak 2016 dan terus berkembang hingga saat ini. Mereka percaya bahwa setiap rumah memiliki cerita.

Merujuk pada pengalaman dan banyaknya hunian yang telah dibangun, Sibambo Studio memiliki pendekatan tersendiri dalam mewujudkan hunian impian para customer. Melalui metode deep interview, Sibambo Studio dapat merencanakan hunian yang sesuai dengan cerita atau keinginan klien.

“Sibambo Studio akan mempelajari terlebih dahulu bagaimana sejarah, karakteristik, dan perilaku klien kami yang sudah dihimpun melalui deep interview,” ungkap Satrio Dwi Ananda, Co-founder Sibambo Group.

Dilansir dari IG @sibambostudio, tidak hanya memberikan pelayanan terbaik kepada klien, Sibambo Studio juga aktif memberikan edukasi terkait hunian kepada masyarakat melalui media sosial. 

Saat ini akun IG Sibambo Studio memiliki 171 ribu pengikut di Instagram, serta 363,5 ribu followers di TikTok serta akun YouTube Sibambo Studio telah memiliki 311 subscribers dan telah mendapat silver play button. Berkat konsistensinya berbagi, menjaga kualitas dan memberikan pelayanan terbaik, biro arsitektur yang telah menyebar di tiga kota ini mendapat kepercayaan dari banyak klien. Lebih dari 800 hunian yang kini telah direncanakan oleh Sibambo Studio.

Salah satu klien mereka adalah Angga Candra, seorang musisi sekaligus content creator yang membagikan karyanya di YouTube. Pada pengerjaan rumah milik kliennya itu Sibambo Studio mencoba menghadirkan desain yang sesuai dengan cerita Angga Candra.

“Kami mendesain hunian untuk Angga Candra menggunakan pendekatan cerita yang Angga Candra ceritakan, yakni kisah tentang kesuksesannya sebagai content creator di YouTube. Kami mengambil simbol diamond play button sebagai ide utama desain fasad rumah beliau,” terang Satrio.

Sibambo didirikan pertama kali pada 2016. Berpusat di Sukabumi, Jawa Barat. Selalu ada progress yang dilakukan oleh perusahaan setiap tahunnya hingga saat ini telah memiliki cabang yang tersebar di Semarang, Bogor dan Surabaya.

Satrio Dwi Ananda selaku Co-founder Sibambo Studio menyadari bahwa saat ini arsitektur belum menyentuh banyak masyarakat, dan masih dijangkau oleh kalangan atas. Maka melalui perusahaan yang dibangunnya, Satrio berusaha agar semua masyarakat bisa mendapatkan dampak dari adanya ilmu arsitektur itu sendiri.

Guna mencapai tujuan tersebut dirinya memaksimalkan media sosial untuk membangun komunikasi, menyebarkan value perusahaan sehingga dapat menjangkau masyarakat secara luas.

Dengan usaha yang telah dilakukan, Sibambo Studio sangat optimis dapat mewujudkan misi mereka, yaitu menjadi solusi utama bagi masyarakat dalam membangun hunian impian.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *