Dukung Pemain Futsal, Brand ini Tawarkan Custom Jersey 1 Hari Jadi  

Sepak bola merupakan olahraga paling populer di dunia. Memiliki basis penggemar terbanyak di dunia,dan merupakan olahraga yang dapat menjangkau berbagai macam usia.

Selain sepak bola yang menampilkan aksi kerja sama tim yang biasa kita nikmati, ada juga permainan sepak bola lainnya yang tak kalah populer, yaitu futsal.

Baca juga: Peringkat Kekuatan Tim 8 Besar Piala Dunia 2022: Siapa yang Bakal Menang?

Permainan futsal banyak digemari karena termasuk olahraga yang tak memerlukan tempat yang luas, menyenangkan, dan memberikan sensasi bermain sepak bola yang berbeda. Tak heran, banyak tim yang memiliki custom jersey untuk meningkatkan kekompakkan dan memberi identitas terhadap tim yang dibelanya.

Futsal adalah permainan indoor yang dapat dimainkan pada lapangan yang berukuran kecil, olahraga yang dimainkan selama 40 menit tersebut dimainkan oleh dua tim yang masing- masing beranggotakan 5 pemain utama dan 7 pemain cadangan.

Guna memberi identitas serta kenyamanan, setiap tim seharusnya menggunakan jersey khusus dalam mengikuti pertandingan futsal

Jersey futsal saat ini telah banyak mengalami perkembangan. Pemain dapat memakai custom jersey yang dibuat sesuai keinginan tim. Ini bertujuan untuk memacu kekompakkan pemain dan sebagai identitas dari tim itu sendiri.

Untuk pembuatan jersey, Indonesia memiliki brand lokal yang berfokus pada layanan custom jersey, yaitu Parade Apparel.

Parade Apparel adalah brand lokal asal Bantul yang bergerak dibidang industri barang jadi. Brand di bawah naungan CV. Parade ini sudah berdiri sejak 2020 dan telah memiliki cabang di beberapa kota di Indonesia.

Baca juga: Pemain Brazil Terbaik Sepanjang Masa

“Parade bertekad untuk selalu berkembang dan memperbaiki sistem pelayanan agar selalu lebih dekat dengan pelanggan. Tidak hanya di bagian pelayanan, kami juga terus memperbaiki sistem produksi agar kualitas dan hasil jadi produk sesuai dengan ekspektasi pelanggan,” ungkap owner Parade.

Berangkat dari keresahan mengenai pengerjaan custom jersey yang cukup lama, Parade berusaha memberikan pelayanan yang tidak hanya cepat, tapi pelanggan juga bisa memantau proses pengerjaannya.

Dibantu oleh pekerja yang kompeten, Parade berhasil memberi layanan costom jersey 1 hari jadi. Biasanya pengerjaan seperti ini menghabiskan waktu 3-4 minggu. Tentu saja in menjadi solusi untuk Anda yang ingin memmbuat jersey tanpa menghabiskan waktu yang lama.

“Parade juga ingin menghadirkan pengalaman baru bagi customer dengan selalu menginfokan dokumentasi produksi jersey agar customer bisa memantau pesanan mereka sudah sampai tahap apa,” jelas owner Parade.

Tak hanya melayani pembuatan custom jersey, parade juga menjalin Kerjasama dengan komunitas futsal di jogja. Mereka pun ikut serta pada penyelenggaraan berbagai pertandingan, seperti Liga KFJ dengan komunitas Futsal Jogja dan Liga AFK dengan Asosiasi Futsal Kabupaten Bantul. Pertandingan tersebut berlangsung pada mei – Juni 2022

Saat ini, Parade sudh memiliki offline store yang tersebar di berbagai kota seperti Malang, Bogor, Magelang, Boyolali serta Kalimantan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *