Kebangkitan Manchester United Berlanjut dengan Kemenangan Atas Arsenal

banner 120x600

Kebangkitan Manchester United di bawah asuhan Erik ten Hag berlanjut dengan kemenangan melawan Arsenal –merupakan yang keempat kalinya turut setelah kekalahan beruntun di dual aga pembuka Liga Inggris.

Para pemain The Reds Devils berhasil meraih poin penuh dalam kemenangan 3-1 atas Arsenal di Old Trafford. Kebangkitan Manchester United dibawah Erik ten Hag berlanjut dengan kemenangan yang mengesankan atas Arsenal tadi malam.

Ten Hag berada di bawah tekanan semua orang setelah kekalahan beruntun kekalahan 2-1 di kandang dari Brighton dan 4-0 pada laga tandang melawan Brentford, pada dua pertandingan pembuka Liga Inggris.

Tapi setelah kejadian tak menengakan itu, United mulai bangkit dan sudah mengalahkan Liverpool, Southampton, Leicester dan sekarang Arsenal, The Reds Devils berhasil naik ke posisi kelima, tiga poin di dibawah pemuncak klasemen yakni arsenal.

 

Marcus Rashford reborn

Sementara itu, salah satu pemain nya, Marcus Rashford akhirnya kembali pada performa terbaiknya. Penyerang asal Inggris itu selalu mendapat banyak kritik selama tiga tahun terakhir, tetapi malam tadi ia berhasil membuat perbedaan dengan mengemas satu assist dan dua gol.

Pemain berusia 24 tahun itu memperoleh pujian dari Ten Hag usai pertandingan dan pada hasil tersebut, ia dapat menjadi bagian besar dalam peningkatan kualitas permainan United di bawah manajer Belanda itu.

 

Cristian Eriksen membuat United Lebih Baik

Christian Eriksen telah menjadi jantung permainan baik Manchester United saat melawan Arsenal pada hari Minggu kemarin.

Gelandang asal Denmark yang berseragam United mulai musim ini dengan status bebas transfer, dilanggar oleh Odeegard dalam upaya build-up serangan yang berbuah gol oleh Arsenal, namun kemudian dianulir setelah dilakukan pengecekan VAR.

Kemudian di babak pertama, ia membuka serangan dengan build-up cepat yang berbuah gol debut untuk Antony, dan ia juga meraih assist pertamanya di babak kedua saat Rashford berhasil mencetak gol ketiga untuk United.

Di Media Sky Sports, legenda The red Devils Gary Neville memilih playmaker berusia 30 tahun itu sebagai pemain yang menonjol. “Kontribusi Christian Eriksen membuat saya menjadikannya man of the match,” Jelasnya.

 

Debut mengesankan Anthony

Manchester United mungkin kurang beruntung dengan rekrutan pemain pada beberapa musim terakhir. Tetapi setelah peforma Eriksen mengesankan, Casemiro yang terlihat seperti alah satu pembelian terbaik United musim ini, serta Antony yang menandai debutnya dengan gol perdananya dalam pertandingan malam tadi.

United menebus pemain asal Brasil itu dari Ajax dengan biaya mahal menjelang penutupan transfer window, membuahkan hasil yang meyakinkan dengan membuat United unggul sementara pada 10 menit sebelum turun minum.

Setelah laga usai, ia dipuji oleh Ten Hag dan walaupun gol debut oleh para pemain United tidak selalu mengarah pada karier yang hebat di Old Trafford, ini merupakan awal yang menjanjikan bagi pemain berusia 22 tahun tersebut.

Baca Juga :Kejadian Ganjil Pada Pekan Ke-4 Liga Inggris

Arsenal masih berada dalam posisi yang bagus

Menjelang pertandingan tadi malam, banyak yang berasumsi bahwa Arsenal belum menghadapi ujian berat pada awal musim yang mengesankan.

Sekarang mereka merasakannya dan walaupun mereka kalah, penampilan yang tidak buruk dari anak asuh Mikel Arteta tersebut. Terlepas dari kekalahan perdana mereka musim ini, The Gunners tetap berada di puncak klasemen dengan lima kemenangan dari enam pertandingan masih menjadi awal yang sulit dipercaya bagi fans mereka.

Sang juru taktik Arteta mengatakan bahwa Arsenal pantas mendapatkan lebih banyak’ dari penampilan mereka malam tadi. Itu dapat diperdebatkan, tetapi warga London utara tidak kehilangan amunisi mereka dan tetap dalam kondisi yang sangat baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.