Kejadian Ganjil Pada Pekan Ke-4 Liga Inggris

banner 120x600

Pekan ke-4 Liga Inggris 2022/2023 mempertontonkan banyak drama, momen-momen tersebut meliputi kejadian yang tak terduga hingga kejadian tak mengenakan dari para pemain bintang. Namun, hal mutlak yang terjadi adalah semua tim-tim besar mampu meraih poin penuh atas lawan-lawannya.

The big six berhasil menang berhasil meraih memperlihatkan kualitas mereka di depan lawannya. Dengan kedalaman skuad yang lebih baik, kemenangan tentunya dapat diraih walaupun banyak kejadian unik yang terjadi di sepanjang laga.

 

Raih Tiga Poin

Meskipun kehilangan salah satu pemainnya, Chelsea malah berhasil unggul 2 gol lewat aksi Raheem Sterling di menit ke-47 dan 63. Leicester sempat memperkecil ketertinggalan lewat Harver Barnes di menit ke-66, namun tak bisa menyelamantkan Leicester dari kekalahan.

Setan merah berhasil melanjutkan trend positifnya, dengan menundukkan Southampton setelah gol tunggal Bruno Fernandes di menit-55. Gol tunggal tersbut sudah cukup untuk memastikan tim asuhan Erik Ten Hag membawa 3 poin ke Old Trafford

 

Jadi Topik Hangat

Ada kejadian menarik dibalik kemenanngan tipis United di kandang Southampton, hal itu berkaitan dengan magebintang mereka yakni Cristiano Ronaldo. CR7 masuk menggantikan jadon sancho di babak kedua.

Ada dua kejadian yang menarik perhatian fans maupun public. Pertama adalah tak beberapa lama setelah masuk ke lapangan, ia mengalami cedera dan harus mendapat perawatan.

Kedua yakni publik membicarakan kemampuan fisik CR7 yang sudah mengalami penurunan yang signifikan. Penyebabnya ialah ketika Cristiano kalah sprint dengan Mohammed Salisu yang berposisi sebagai bek Tengah Southampton.

 

Gagal Penalti

Momen buruk juga menimpa kapten Timnas Inggris yakni Harry Kane. Kane gagal mencetak gol lewat titik putih saat menghadapi Nottingham Forrest.

Hal tersebut terjadi pada menit ke-55, ketika wasit menunjuk titik putih untuk Spurs setelah bola crossing Perisic mengenai tangan bek Nottingham yakni Steve Cook.

Sepakan kaki kanan Kane berhasil di tepis oleh Henderson. Namun Kane tetap memberi kemenangan kepada spurs lewat sepasang gol nya pada menit ke-5 dan ke-81.

 

Baca Juga : Kemenangan Perdana Musim Ini – Apa Langkah Manchester United Selanjutnya?

 

Comeback City

Di tempat lain terdapat momen comeback Man city dengan 4-2 saat berhadapan dengan crystal Palace di Etihad Stadium. Tim asuhan Pep tersebut tertinggal dua gol lebih dulu di babak pertama seteah palace berhasil mencetak gol di meni ke-2 dan ke-21

City berhasil membalikkan keadaan di babak kedua sengan Erling Haaland Kembali menjadi pahlawan. Striker berusia 22 tahun itu berhasil mencetak hattrick di menit ke-62, 72, dan 81. Satu gol lainnya datang dari kaki Bernardo Silva pada menit ke-53.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.