Berita  

Lokita Adakan Kampanye Kesehatan Mental Bagi Remaja di Alun-alun Purworejo

banner 120x600

Puluhan kaum milenial hingga pengemudi ojek online menjadi simpatisan pada acara pawai keliling di alun-alun Purworejo dengan tujuan mengkampanyekan pentingnya kesehatan mental untuk remaja. Lokita yang merupakan produk minuman coklat kekinian dan beraneka rasa, dibagikan sebanyak 500 cup kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas di sekitar alun-alun.

Dalam acara yang berlangsung pada kamis (25/8/2022) sore tersebut, Owner lokita Indonesia Nuri (33) memaparkan, kehadiran minuman Lokita di Purworejo dibuka dari respon yang positif oleh generasi muda, khusunya orang-orang yang memiliki masalah psikologis. Mereka sepakat bahwa (minuman) coklat dapat menciptakan kebahagiaan untuk mereka, paparnya.

Dijelaskan juga bahwa pihaknya sudah membuka outlet di berbagai wilayah Indonesia. Bahkan sebanyak 15 outlet sudah tersedia di Purworejo. Dengan respon positif yang diberikan oleh masyarakat, akhirnya mendorong Lokita Indonesia untuk memberi wadah kepada para remaja yang mengalami masalah dengan gangguan mental agar dapat melakukan konsultasi secara langsung dengan psikolog yang telah disiapkan. jelasnya

“Kami berencana akan mengadakan konsultasi psikologi dengan mendatangkan dosen dan tokoh masyarakat. Insha Allah pada 27 Agustus 2022 nanti yang akan diselenggarakan di Gedung PKPN. Acara tersebut sekaligus sebagai kampanye mental sehat,” Ujar Nuri kepada media setelah acara usai.

Seterusnya nuri juga menjelaskan bahwa bahan dasar dari minuman adalah coklat, namun merupakan produk coklat premium dan dibuat sendiri dengan racikan yang pastinya menyehatkan, serta tanpa pemanis buatan.

Menurutnya ide untuk menciptakan produk Lokita berawal dari kecintaanya dengan minuman coklat, tapi tampaknya minuman yang dibeli olehnya saat itu memiliki kandungan pemanis didalamnya. Dari pengalamannya saat itu, Nuri bergerak untuk menciptakan minuman dengan ramuan yang dibuat sendiri. “Alhamdulillah kini hasilnya sudah bisa dirasakan, bahkan ratusan outlet telah dibuka disebagian besar kota kabupaten di seluruh Indonesia,” Paparnya.

Baca juga : Tuneeca Lovers Community Gelar Kopdar, Pertemukan Fashion Enthusiast Seantero Negeri

“Hingga saat ini total oultet Lokita sudah mencapai 300-an, 15 diantaranya ada di Purworejo. Kami kemas dalam 52 varian dengan harga mulai dari Rp 5 ribu hingga 15 ribu. Jika ditotal omset kami dalam sebulan bisa mencapai 500 ribu cup,” Jelasnya.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.