Melaney Ricardo dan Crusita: Kolaborasi Aroma yang Membawa Inspirasi Baru

parfum crusita

parfum crusita

Parfum Crusita – Sebagai seorang selebriti yang dikenal dengan karir yang gemilang di dunia hiburan, Melaney Ricardo kini mengukir jejaknya dalam industri wewangian dengan kolaborasi yang menarik bersama Crusita, brand parfum lokal yang telah meraih popularitas yang cukup signifikan.

Kolaborasi ini tidak hanya merupakan sebuah proyek bisnis, melainkan juga sebuah perjalanan kreatif yang mendalam bagi Melaney Ricardo. “Saya sangat bersemangat untuk terlibat dalam pembuatan parfum ini bersama tim Crusita. Saya ingin menciptakan aroma yang tidak hanya memikat, tetapi juga mencerminkan kepribadian saya yang berani dan penuh semangat,” ujar Melaney.

Baca Juga: Berawal dari Usaha Sampingan, Skincare Lokal Mirukaku Kini jadi Sorotan

Dalam kolaborasi ini, Melaney tidak hanya memberikan namanya, tetapi juga terlibat secara langsung dalam setiap tahap pembuatan parfum. Dengan bantuan dari Santoso S. dan Talita Crusita, pemilik Crusita, mereka berhasil menciptakan tiga varian parfum yang unik dan menarik: First Kiss, Secret Desire, dan Midnight Fantasy.

parfum crusita

“Pembuatan parfum ini benar-benar menjadi sebuah perjalanan yang mengasyikkan. Saya senang bisa berkolaborasi dengan Crusita untuk menciptakan wewangian yang akan menjadi bagian dari momen-momen berharga dalam kehidupan para pengguna,” tambah Melaney.

Baca Juga: PAFI Kotawaringin Barat Wajib Upgrade Skill & Kompetensi

Sejak diluncurkan, parfum Crusita X Melaney Ricardo telah mendapat sambutan yang sangat positif dari masyarakat. “”Kami sangat bangga dengan hasil kolaborasi ini. Parfum ini tidak hanya berhasil menangkap esensi Melaney Ricardo, tetapi juga memberikan pengalaman wewangian yang unik dan tak terlupakan bagi para pengguna. Kami mengundang Anda semua untuk mengikuti perkembangan terbaru dari Crusita melalui akun Instagram resmi kami di @crusitaofficial.,” ujar Santoso S., CEO Crusita.

Dengan keberhasilan kolaborasi ini, Melaney Ricardo dan Crusita berharap dapat terus menghadirkan inovasi dalam dunia wewangian, menginspirasi banyak orang untuk mengekspresikan diri melalui aroma yang mereka kenakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *