PT Bersama Mencapai Puncak Tbk Tidak Bagikan Dividen di RUPS 2024

PT BMP di RUPS 2024

PT BMP di RUPS 2024

Malang, 24 Juni 2024, Pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan, PT Bersama Mencapai Puncak Tbk (BAIK) menyatakan tidak membagikan dividen.

PT Bersama Mencapai Puncak Tbk (BAIK) mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). RUPS Tahunan diselenggarakan di Fave Hotel Malang Jalan Jl. Raya Tlogomas No.25, Tlogomas, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur pada Senin (24/06/2024).

Dihadari secara fisik oleh 32 pemegang saham. Salah satu hasil RUPS adalah tidak adanya pembagian dividen kepada pemegang saham untuk tahun ini.

Baca Juga: Melaney Ricardo dan Crusita: Kolaborasi Aroma yang Membawa Inspirasi Baru

Dengan tidak membagikan dividen tahun ini dan mengalokasikan laba untuk pengembangan perusahaan, hal tersebut menunjukkan bahwa perusahaan fokus kepada pembangunan jangka panjang dan peningkatan nilai perusahaan.

Perusahaan optimis akan kinerja laba perusahaan di tahun depan atas pengalokasian laba di tahun ini, untuk itu perusahaan berencana akan membagikan dividen saham di tahun 2025 atas kinerja usaha di tahun 2024. 

Presiden Direktur PT Bersama Mencapai Puncak Tbk, Nanang Suherman, menyatakan, “Perusahaan memutuskan alokasi laba untuk perkembangan perusahaan di masa datang. Kami optimis akan kinerja laba perusahaan di tahun depan atas pengalokasian laba di tahun ini. Untuk itu, perusahaan berencana akan membagikan dividen saham di tahun 2025 atas kinerja usaha di tahun 2024.”

Baca Juga: Cleora Beauty: Merek Lokal yang Menggebrak Industri Kecantikan dengan Inovasi dan Keberlanjutan

Berdasarkan laman resmi perusahaan https://ptbersamamencapaipuncak.com, tercatat Laba Kotor mengalami kenaikan 4.38 persen pada tahun 2023. Kemudian, dari sisi capaian Laba Bersih pada tahun 2023 tercapai Rp 11,5 Miliar atau turun dibandingkan tahun 2022 senilai Rp 14,8 Miliar. 

Nanang Suherman menambahkan, “Perusahaan akan mengembangkan saluran distribusi dan menambah storage di tahun-tahun mendatang, sehingga kami sangat optimis akan perkembangan perusahaan di masa mendatang.”

Lebih lanjut, hasil RUPS lainnya yakni menyetujui penetapan penggunaan Laba Perseroan untuk tahun buku 2023 seluruhnya dimasukkan dalam akun Saldo Laba dan akan digunakan untuk perkembangan perusahaan di masa datang sehingga Perseroan tidak membagikan dividen kepada pemegang saham Perseroan untuk tahun buku 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *