POLSUBSEKTOR Pademangan Barat Giat Renovasi Menjaga Keindahan Dan Kenyamanan Saat Di Kunjungi Masyarakat

Pademangan Barat, 1 Juni 2023 – Dalam beberapa dekade terakhir, kantor POLSUBSEKTOR Pademangan Barat belum pernah mengalami perbaikan yang signifikan. Oleh karena itu, Kapospol Pademangan Barat, Aiptu Lukman Riyanto, dan Kapolsek Pademangan, Kompol Binsar H Sianturi, melihat perlunya inovasi dan perombakan untuk mempercantik dan meningkatkan kondisi kantor tersebut.

Renovasi ini melibatkan gotong royong masyarakat sekitar Pademangan Barat. Keterlibatan masyarakat dalam proses renovasi ini merupakan bentuk partisipasi aktif untuk menciptakan tampilan baru yang lebih baik bagi kantor POLSUBSEKTOR Pademangan Barat. Dengan kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan hasil renovasi akan memenuhi kebutuhan dan harapan semua pihak.

Baca juga: Mencegah Serangan Hacker dengan Layanan Penetration Testing dan Vulnerability Assessment.

Kapolsek Pademangan, Kompol Binsar H Sianturi, menyampaikan, “Renovasi kantor POLSUBSEKTOR Pademangan Barat merupakan langkah penting dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Kami berkomitmen untuk menciptakan tampilan baru yang lebih baik dan memperbaiki kondisi kantor yang sudah lama tidak diperbaiki. Kolaborasi dengan masyarakat melalui gotong royong akan menjadi kekuatan untuk mewujudkan tujuan ini.”

Sementara itu, Kapospol Pademangan Barat, Aiptu Lukman Riyanto, menambahkan, “Kami melihat bahwa renovasi kantor POLSUBSEKTOR Pademangan Barat adalah sebuah kebutuhan yang mendesak. Dengan melibatkan masyarakat sekitar, kami berharap dapat menciptakan kantor yang lebih fungsional, representatif, dan nyaman bagi anggota kepolisian dan masyarakat yang berkunjung.”

Baca juga: Pasang CCTV Jakarta: 5 Alasan Penting Memasang CCTV dan Manfaatnya!

Renovasi kantor POLSUBSEKTOR Pademangan Barat ini menjadi bukti komitmen Kapospol dan Kapolsek untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Diharapkan hasil renovasi ini akan memberikan dampak positif dalam mendukung tugas kepolisian dan menciptakan lingkungan yang lebih baik di Pademangan Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *