Rekomendasi Serum untuk Mengencangkan Kulit Secara Alami

Serum TGA Tone Glow Arbutin
Serum TGA Tone Glow Arbutin

Guna mendapat produk perawatan kulit terbaik, inovasi di bidang skincare terus di lakukan. Usaha peneliti menemukan bahan-bahan yang memberi manfaat bagi kulit secara maksimal tak kunjung usai. Para peneliti menyasar bahan-bahan dengan kandungan alami tanpa efek samping.

Probiotik menjadi salah satu kandungan alami yang memiliki manfaat luar biasa bagi kulit. Bahan ini banyak digunakan produk skincare sebagai bahan utamanya. Menurut penelitian terbaru, selain baik untuk pencernaan, pemaksimalan probiotik dapat digunakan untuk produk perawatan kulit yang memberikan manfaat luar biasa.

Manfaat yang ditawarkan probiotik antara lain membantu melembabkan, menenangkan dan mengencangkan kulit. Probiotik juga dipercaya mampu memberikan keseimbangan yang baik bagi kulit. Salah satu jenis probiotik yang memiliki manfaat terbaik pada kulit yaitu Lactococcus ferment lysate

Lactococcus ferment lysate memiliki peran dalam memperkuat pertahanan skin barrier serta meningkatkan kualitas kulit secara menyeluruh yang berdampak pada keelastisan kulit sehingga kulit akan terlihat awet muda. Fungsi Lactococcus ferment lysate sebagai bahan skincare yang mampu mengencangkan kulit tiga kali lipat secara alami telah banyak teruji.

“Kami terinspirasi dari kecantikan yang menjadi daya tarik Bebica untuk mengembangkan produk sesuai dengan kulit dan iklim Indonesia. Dipadukan kearifan lokal dan kekayaan alam Indonesia,” ujar Arya Bagus Pangestu, Chief Marketing Officer Bebica.

Pemanfaatan probiotik dengan jenis Lactococcus ferment lysate sebagai bahan skincare dilakukan oleh salah satu produsen skincare lokal yaitu Bebica. Kandungan ini dapat ditemukan pada produk Serum TGA Tone Glow Arbutin miliknya.

Perpaduan bahan aktif dan alami yang teruji klinis dikemas menjadi produk Serum TGA Tone Glow Arbutin. Selain Lactococcus ferment lysate, terdapat pula bahan alami pendukung lainnya seperti Alpha Arbutin, ekstrak biji anggur Vitis Vinifera Seed Oil, dan ekstrak rumput laut.

Bahan-bahan tersebut mampu meningkatkan produksi kolagen pada kulit dengan cara membantu regenerasi sel kulit, mencerahkan serta anti inflamasi pada kulit.

Baca juga : Manjakan Dirimu dengan Serangkaian Produk Perawatan Kulit dari Diza Glow

Produk Serum TGA Tone Glow Arbutin dapat digunakan oleh remaja berusia 15 tahun dan sudah tersertifikasi BPOM dengan nomor NA18210102906.

Untuk menggunakan produk ini pastikan wajah anda dalam keadaan bersih. Kemudian, oleskan produknya ke beberapa area wajah sambil pijat secara perlahan.

Bebica berharap dengan hadirnya produk Serum TGA Tone Glow Arbutin, Wanita indonesia dapat terbantu tampil seutuhnya dan percaya diri.

“Bebica menyempurnakan perawatan kulit melalui manfaat dari alam. Kami berharap semua orang bisa merasakan manfaat alam melalui kecantikan,” ujar Arya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *