Robert Lewandowski Menderita saat Menghadapi Bayern Munchen di Liga Champion

banner 120x600

Gol dari Lucas Hernandez dan Leroy Sane membantu Bayern Munich mengamankan kemenangan 2-0 atas Barcelona di Liga Champions untuk menghancurkan kembalinya Robert Lewandowski ke tim lamanya. Lewandowski meninggalkan juara Bundesliga musim panas ini dan mengalami malam yang sulit di Allianz Arena setelah gagal untuk memanfaatkan beberapa peluang dalam bentrokan Grup C. Menyusul babak pertama tanpa gol, pasukan Julian Nagelsmann mengubahnya di awal periode kedua dengan Hernandez menyundul tendangan sudut Joshua Kimmich sebelum permainan bagus oleh Jamal Musiala membuat Sane mencetak gol masuk menit ke-54 untuk menjaga Bayern di puncak setelah dua pertandingan.

 

Edin Dzeko menginspirasi Inter Milan untuk meraih kemenangan 2-0 di Viktoria Plzen pada hari sebelumnya di grup.

Dengan Romelu Lukaku masih absen karena masalah paha, Dzeko melangkah untuk tim Serie A dengan gol pembuka melengkung yang bagus setelah 20 menit dan membantu Denzel Dumfries untuk mengamankan poin di menit ke-70. dikurangi menjadi 10 pemain pada titik ini setelah Pavel Bucha menerima perintah berbaris pada waktu satu jam. Joel Matip adalah pahlawan yang tidak mungkin untuk membuat kampanye Eropa Liverpool kembali ke jalurnya ketika sundulannya pada menit ke-89 memastikan kemenangan 2-1 atas Ajax di Grup A.

Setelah Jurgen Klopp menyatakan kekalahan 4-1 mereka di Napoli sebagai “pertunjukan horor”, sebuah respon diperlukan di Anfield dan gol pembuka Mohamed Salah membantu menyelesaikan ketegangan tetapi tim Belanda itu menyamakan kedudukan sebelum turun minum. Adalah Ajax yang tampak lebih mungkin untuk mengambil satu detik hanya untuk Matip untuk menanduk bola sudut akhir untuk memberi Liverpool tiga poin penting. Di Grup D Liga Champion, Tottenham kebobolan dua gol di injury time untuk kalah 2-0 di Sporting Lisbon .Spurs merenungkan malam frustrasi karena tampaknya mereka akan ditahan imbang 0-0 di Portugal sebelum segalanya menjadi sangat salah di menit-menit terakhir.

Paulinho menanduk bola dari tendangan sudut dan kemudian dengan tendangan terakhir, Arthur Gomes masuk ke kotak penalti untuk menempatkan Sporting di puncak grup dengan dua kemenangan saat produk akademi Tottenham Marcus Edwards tampil mengesankan melawan klub lamanya. Frankfurt bergabung dengan Spurs dengan tiga poin setelah mereka mengklaim kemenangan 1-0 di Marseille. Jesper Lindstrom memberikan terobosan dua menit sebelum jeda dan meskipun Matteo Guendouzi dan Cengiz Under diperkenalkan, tuan rumah mengalami kekalahan kedua berturut-turut dalam kompetisi. tampil di Bayer Leverkusen di Grup B Liga Champion.

Baca Juga : Graham Potter: Saya belum pernah menghadiri pertandingan Liga Champions sebelum pertandingan melawan Chelsea

Klub LaLiga itu telah mencetak dua gol pada masa tambahan waktu untuk mengalahkan Porto minggu lalu tetapi melihat Robert Andrich dan Moussa Diaby mencetak gol di enam menit terakhir pertemuan di Jerman untuk mengamankan kemenangan 2-0. Club Brugge berada di puncak grup Liga Champion setelah hasil yang menakjubkan. Kemenangan tandang 4-0 atas Porto.Ferran Jutgla membawa tim tamu unggul saat pertandingan berlangsung seperempat jam dan Kamal Sowah, Andreas Skov Olsen dan Antonio Nusa mencetak gol di babak kedua untuk membawa Belgia meraih kemenangan luar biasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.