Rute KRL Bogor ke Bekasi

banner 120x600
Rute krl bogor ke bekasi

Lintasjakarta.com – Rute KRL bogor ke bekasi, jika kamu seorang warga Jabodetabek baru pasti agak bingung bagaimana cara melanjutkan perjalanan menggunakan KRL. 
KRL ini merupakan moda transportasi yang disediakan oleh pemkot untuk mobilisasi warganya sehingga mudah dijangkau untuk area Jabodetabek. 
Bagi yang belum pernah ke arah bekasi pasti akan membingungkan bagaiamana caranya ke sana, apalagi dengan naik KRL. Yuk simak rute KRL bogor ke bekasi melalui artikel ini.

Rute KRL Bogor ke Bekasi

Sebelum memulai perjalanan dari bogor ke bekasi, akan lebih baik jika kamu melihat maps dari KRL terbaru terlebih dahulu di google, banyak sekali referensi. 
Rute krl bogor bekasi

Untuk gambar HD nya mungkin bisa langsung cek website resminya saja ya, atau bisa cari di google lagi. 
Penjelasan rute KRL bogor ke bekasi sangat mudah jika dilihat dari gambar di atas, antara lain sebagai berikut.
  • Silakan naik kereta jurusan apa saja yang mengarah ke stasiun manggarai, bisa jurusan jakarta kota, tanah abang, angke, dan lainnya. 
  • Setelah itu kamu wajib turun di stasiun transit manggarai, jangan sampai kelewatan.
  • Dari stasiun manggarai, kamu langsung menuju peron 1-3 dan biasanya berada di peron 2 atau 3. 
  • Pilihlah kereta yang mengarah ke Bekasi atau Cikarang. 
Estimasi perjalanan waktu dari bogor ke bekasi jika naik KRL sekitar 1.5 jam, bisa jadi lebih tergantung jadwal transit atau antrian kereta masuk. 
Untuk biaya rute KRL bogor ke bekasi cukup murah, yaitu 4rb saja kamu bisa jalan ke bekasi dengan mudah. Selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.