UNIVERSITAS SIBER ASIA – Menyongsong Era Pendidikan Online

Universitas siber asia

Dalam era digital ini, Universitas Siber Asia (UNSIA) telah menjelma sebagai pelopor dalam sistem pembelajaran online yang efektif dan inklusif. Dengan segmen pelajar yang beragam, mulai dari fresh graduate SMA hingga yang sudah lanjut usia, UNSIA menawarkan akses pendidikan berkualitas tanpa terbatas oleh batas usia atau geografis.

UNSIA memiliki keunggulan dengan menyediakan lima program studi utama, yaitu Komunikasi, Akuntansi, Sistem Informasi, Manajemen, dan Informatika. Para mahasiswa program studi Komunikasi baru-baru ini menjadi eksekutor handal melalui mata kuliah Corporate Social Responsibility, bekerja sama dengan 44 perusahaan dan komunitas. Ini membuktikan bahwa UNSIA tidak hanya memberikan teori, tetapi juga pengalaman praktis yang bernilai.

Baca juga : Hikmat Showroom di Depok jadi Inspirasi Fashion bagi Muslimah yang Ingin Tampil Elegan

Meskipun pembelajaran online, mahasiswa UNSIA tetap aktif berorganisasi. HIMAKOM (Himpunan Mahasiswa Komunikasi) UNSIA secara rutin menyelenggarakan berbagai acara online, seperti BASKOM (Basa-Basi Komunikasi) yang membahas info mahasiswa hingga bedah tugas. Ini membuktikan bahwa UNSIA tidak hanya mendukung akademis, tetapi juga mengembangkan keterampilan sosial dan kepemimpinan mahasiswa.

Satu hal yang membuat UNSIA semakin diminati adalah biaya kuliah yang sangat terjangkau, hanya 3 juta rupiah per semester. Tidak hanya itu, UNSIA juga menawarkan beragam program beasiswa untuk mendukung keberagaman dan pemberdayaan mahasiswa.

Dengan semangat inovatif dan komitmen terhadap pendidikan yang inklusif, Universitas Siber Asia menjadi pilihan unggul bagi mereka yang ingin meraih kesuksesan dalam dunia profesional dengan pondasi pendidikan yang kokoh dan terjangkau. Sambutlah era pendidikan online yang dinamis dan berdaya saing dengan UNSIA!

Oleh : Ary Santoso, Mahasiswa Prodi Komunikasi PJJ UNSIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *