Erik Ten Hag Mengatakan Para Pemain The Red Devils menempatkan Taktiknya di ‘‘Tempat Sampah’’

banner 120x600

Erik ten hag menunjuk “kesalahan individu” sebagai kunci kekalahan dan mengakui bahwa Brentford bermain haus gol Ketika Manchester United mengalami kekalahan kedua berturut-turut pada awal musim Liga Inggris.

Brentford sendiri berhasil mengumpulkan empat gol pada 35 menit pembukaan babak pertama yang menghancurkan mental para pemain United. Kesalahan David De Gea saat ingin mengantisipasi tendangan dari josh berbuah gol pertama untuk brentford. “Brentford lebih lapar. Kami kebobolan gol dari kesalahan individu. Anda memiliki rencana taktis tetapi kemudian memasukkannya ke dalam tempat sampah.” Ujar Ten Hag.

Dalam dua pertandingan kompetitif dalam pekerjaannya sebagai pelatih United, Pemain Asal Belanda ini terpaksa meminta maaf kepada fans Setan Merah atas hasil buruk didapat. “Sulit bagi saya”. Ucap Ten Hag. “Selalu mengejutkan ketika Anda memulai pertandingan seperti ini. Setelah 35 menit kami kebobolan empat gol. Ini tidak mungkin. Tim harus mengambil tanggung jawab, saya merasa sangat kasihan pada para penggemar yang melakukan segalanya untuk mendukung kami, kami mengecewakan mereka.” Tambahnya.

Baca juga : Dirumorkan Pindah ke Barcelona, Inilah 5 Calon Pengganti Bernardo Silva 

Setelah debut yang mengecewakan melawan Brighton pekan kemarin, rekrutan musim panas lalu yakni Lisandro Martinez mendapatkan kritikan lagi dari performa buruknya malam tadi. Ia diganti setelah babak pertama usai. “Pada kedudukan 4-0 saya bisa saja mengubah delapan lainnya juga,” Ujar sang manajer, sambil menyangkal tinggi badan pemain asal Argentina yang menjadi masalah dalam menghadapi para striker Liga Primer. “Saya tidak berpikir itu adalah masalah ketika kami kebobolan empat gol.”

Di sisi lain, De Gea juga menanggung tanggung jawab penuh atas kesalahannya. “Saya pikir saya kehilangan tiga poin untuk tim saya,” Ucapnya. “Itu adalah kinerja yang buruk dari diri saya sendiri. Setelah kesalahan dan yang kedua, itu sangat sulit bagi tim. Itu adalah hari yang mengerikan. Tentu saja kami harus bereaksi lebih baik, tetapi saya seharusnya menyelamatkan tembakan pertama, dan mungkin hasilnya akan berbeda.”

Kiper asal Spanyol itu mengatakana para pemain United perlu memberi sang manajer kesempatan untuk sukses di Old Trafford. “Sangat mudah untuk bermain pramusim, Anda bermain tanpa bayaran, tetapi ketika Anda memainkan pertandingan yang penting, Anda membutuhkan keberanian, untuk menjadi lebih konsisten, dan menjadi pemain yang tepat. Bangkit, dan tetap bersama sebagai sebuah tim. Kami harus banyak belajar dari manajer baru.”

Baca juga : Setelah Melibas Eintracht Frankfurt di Piala Super Eropa 2022, Real Madrid Meraih Trophy Perdananya Musim Ini

Striker Brentford Ivan Toney mengatakan: “Kami tahu (United) memiliki bakat hebat, tetapi ketika Anda bekerja keras dan berlari di atas mereka, maka hasilnya menunjukkan apa yang kami mampu.”

Respon (5)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.