Mengantar Melangkah Lebih Jauh: Agung Hari Prabowo Jadi Komisaris Baru

Strategi Tingkatkan Layanan, Aplikasi Mengantar Angkat Agung Hari Prabowo Jadi Komisaris Baru
Strategi Tingkatkan Layanan, Aplikasi Mengantar Angkat Agung Hari Prabowo Jadi Komisaris Baru

Lintasjakarta.com – Perusahaan layanan pengiriman berbasis di Malang, Mengantar, telah mengangkat seorang Komisaris baru yang memiliki pengalaman yang mengesankan di dunia digital marketing.

Agung Hari Prabowo, praktisi berpengalaman dengan 17 tahun di bawah ikatannya, kini mengemban peran penting dalam pengembangan aplikasi ini. Ia juga dikenal sebagai pendiri komunitas digital marketing, Platinoom.

Pengangkatan Agung Hari Prabowo sebagai Komisaris Mengantar menciptakan getaran dalam dunia startup. Keberadaannya diharapkan akan membawa aplikasi ini ke level yang lebih tinggi, memanfaatkan pengetahuan dan pengalaman yang luas dalam dunia digital marketing.

Meskipun relatif baru dalam industri pengiriman, Mengantar telah berhasil memenangkan kepercayaan puluhan ribu pengguna dengan layanan pengiriman yang andal.

Platform aggregator ini memfokuskan diri pada membantu para pemilik usaha kecil menengah (UMKM) dan pemilik toko online dalam mengirimkan produk mereka kepada pelanggan dengan cepat dan efisien.

Dalam upaya memperluas jangkauannya hingga ke seluruh pelosok Indonesia, Mengantar telah menjalin kerja sama strategis dengan beberapa perusahaan ekspedisi terkemuka, termasuk JNE, SiCepat ID Express, SAP, dan J&T.

“Dengan pengangkatan ini, kami (Mengantar.com) dapat menjadi layanan yang siap memenuhi kebutuhan pengguna di Indonesia,” ujar Faiz Faeruz,n selaku co- founder Mengantar.

Bergabungnya Agung Hari Prabowo sebagai Komisaris Mengantar, membawa sejumlah mimpi yang siap diwujudkan bersama. Dengan pengalaman yang dimilikinya di bidang digital marketing, aplikasi ini diharapkan bisa meningkatkan layanan ke level yang lebih tinggi.

Baca Juga Festival Lingkungan “LIKE” Menyongsong COP28 2023: Undangin Dorong Kelestarian Lingkungan

Selain itu, Mengantar juga berusaha untuk terus membuat terobosan baru yang disesuaikan dengan kebutuhan user. Hal yang tak kalah penting, perusahaan akan terus mengembangkan bisnis sesuai dengan value yang dimiliki perusahaan.

“Indonesia memiliki demografi yang sangat luas, sehingga potensi industri logistiknya masih sangat besar. Ditambah dengan minat belanja anak muda yang sangat tinggi. Mengantar berusaha untuk membuat semua itu jadi lebih mudah,” ungkap Faiz.

Misi besar aplikasi ini adalah mengirimkan barang tanpa kembali (returned). Sehingga baik pembeli maupun penjual mendapatkan kepuasan yang sama. Maka dari itu, sejumlah layanan ekspedisi terkemuka di Indonesia juga turut menyukseskan misi ini.

Barang atau pesanan yang tidak terkirim dengan baik tentunya menjadi sebuah kekhawatiran, terutama bagi Anda yang baru memulai bisnis online. Hal tersebut tidak akan terjadi bila Anda menggunakan layanan Mengantar.

Mengantar pun menyediakan banyak fitur dan penawaran menarik untuk meningkatkan penjualan Anda. Beberapa layanan yang bisa Anda nikmati seperti diskon pengiriman 20%, gratis biaya pengiriman bila terjadi return, dan Anda tidak dikenakan biaya bila bergabung dengan platform Mengantar.

Aplikasinya pun dibuat se-friendly mungkin terhadap pengguna, ditambah dengan berbagai fitur monitoring yang memudahkan pemantauan pengiriman.

Pengguna tidak perlu bingung dalam mengelola pengiriman, karena sistemnya sudah berjalan secara otomatis, dan pengguna juga bisa memantau keuangan secara realtime melalui aplikasi.

“Kita berusaha membantu para seller melakukan pengiriman dengan mudah dan minim kendala,” tutup Faiz.

Dengan adanya Komisaris baru dan pengalaman yang dimiliki oleh Agung Hari Prabowo, tentunya Mengantar akan memberikan lebih banyak fitur serta inovasi yang mempermudah seller serta pelanggan di Indonesia, sehingga dapat memastikan pengiriman tepat dan aman hingga ke tangan pembeli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *