Berita  

Tuneeca Lovers Community Gelar Kopdar, Pertemukan Fashion Enthusiast Seantero Negeri

banner 120x600

Fashion enthusiast sangat menggemari event bertemakan fashion, sebab fashion adalah hal yang tak akan ada habisnya untuk dibicarakan. Terdiri dari kalangan remaja hingga dewasa, belakangan ini, tren fashion khususnya muslim beranjak naik dengan datangnya berbagai busana trendi, tapi tak menghilangkan kesan muslimah.

Berbarengan dengan itu, komunitas-komunitas yang bergerak di bidang fashion mulai muncul. Tak dapat dipungkiri bahwa komunitas bisa menjadi tempat yang efektif dalam berbagi berita dan informasi terkini terkait jagat fashion.

Dalam komunitas, para fashion enthusiast akan rugi jika melewatkan acara kopi darat atau biasa disingkat kopdar. Pada agenda rutinitas tersebut yang tentunya selalu ramai, anggota komunitas akan berjumpa dan mengulas segala isu-isu hangat. Dunia fashion yang selalu berkembang setiap waktu mengharuskan masing-masing orang yang terjun ke dalamnya agar selalu mengikuti trend.

Hal itu yang mejadi alasan diadakannya Kopdar ‘Merdeka bersama Tuneeca dan TLC Solo Raya’. Acara tersebut diprakarsai oleh anggota komunitas Tuneeca Lovers Community (TLC) yang bertujuan untuk mempertemukan anggota dari komunitas dari segala penjuru. Seperti dari Yogyakarta, Ambarawa, Magelang, Semarang, Cepu, Ponorogo sampai Surabaya.

“TLC Sendiri merupakan komunitas dari brand lokal bernama TUNEECA. Anggota TLC merupakan para pecinta dan customer yang dikenal sangat loyal dan menyukai brand tersebut. Kami menggelar kopdar untuk mempertemukan anggota komunitas yang tersebar di berbagai wilayah tadi. Total peserta ada sampai 70 orang,” Ucap Tri Susanti.

Ketua TLC tersebut juga mengatakan, acara diadakan di Solo Square pada 21 Agustus 2022, dan pihaknya juga bekerjasama dengan beberapa anggota TLC Solo. Di acara ini peserta ditantang untuk beerlomba-lomba memilih busana dan aksesoris yang dikenakan dan membawakannya di panggung fashion show. Lomba fashion show tersebut pastinya membangkitkan kreatifitas para peserta. Selain diajak untuk kreatif, peserta juga dapat menjalin silaturahmi dengan sesama anggota.

“Kami mengedepankan sisi kebutuhan ibu-ibu muda. Tak hanya dari sisi fashion mereka, namun juga merekatkan ikatan silaturahmi melalui komunitas TLC. Jadi acara kopdar seperti ini bisa jadi salah satu ajang mereka untuk menjalin silaturahmi. Harapan diselenggarakan acara ini agar para anggota komunitas dapat bertatap muka dan menjalin silaturahmi yang sempat tertunda akibat pandemi. Dan diharapkan bisa menjadi awal untuk diselenggarakan lagi acara-acara dengan tajuk serupa,” ujar Ibrahim, Direktur TUNEECA.

TUNEECA sendiri adalah brand fashion muslim local yang mengangkat tema kontemporer fashion. TUNEECA menampilkan busana-busana fashion muslim yang edgy dan kekinian, namun tak meninggalkan kesan syar’i.

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.