Mengantar Summit 2.0 Sukses digelar: Kuatkan Kapasitas Bisnis dan Keuangan Pelaku UMKM

Acara Mengantar Summit 2.0

Jakarta – Mengantar.com, perusahaan pengiriman yang terus berkembang, kembali sukses menggelar Mengantar Summit 2.0 di Ciputra Artpreneur. Acara ini dihadiri oleh 700 mitra dari seluruh Indonesia, membahas isu-isu bisnis dan keuangan dalam era digital.

Bertemakan “A Special and Rare Opportunity Talk About Business & Financial,” acara ini menampilkan sejumlah narasumber terkemuka seperti Adrian Maulana, Raymond Chin, Army Alghifari, Amrul Sofa, Risna Galih Saputra, Rafli Egy, Ridwan Remin, dan musisi Ari Lasso.

Komisaris Mengantar.com, Agung Hari Prabowo, yang juga praktisi pemasaran digital, menegaskan pentingnya pengetahuan keuangan dalam menghadapi tantangan era digital. Mengantar Summit 2.0 dianggap sebagai solusi untuk mendukung UMKM dalam mengasah kemampuan keuangan mereka.

Manajer Investasi PT Schroder Investment Management Indonesia, Adrian Maulana, menyoroti kunci kesuksesan UMKM di era ketidakpastian ekonomi, yaitu mengelola keuangan dengan bijak. Selain inovasi dan kreativitas, perencanaan keuangan yang strategis dianggap esensial untuk ketahanan bisnis.

baca juga: kisah inspiratif Rizky Darta

Faiz Faeruz, Co-Founder Mengantar, berharap agar Mengantar Summit 2.0 memberikan pencerahan bagi pelaku UMKM menghadapi perubahan dan tantangan bisnis. Dalam komitmennya, ia ingin memberikan wawasan praktis dan inspiratif untuk mengimplementasikan strategi keuangan yang efektif.

Mengantar Summit 2.0 merupakan bagian dari rangkaian seller gathering tahunan, setelah kesuksesan Mengantar Summit 1.0. Sebagai startup lokal asal Malang, Mengantar.com membantu UMKM dan pemilik toko online dalam pengiriman paket atau produk dengan menjalin kerja sama erat dengan layanan ekspedisi ternama.

Mengantar.com tidak hanya memberikan diskon krim paket COD dan penawaran menarik, tetapi juga berfokus pada pengembangan fitur yang user-friendly dan pemantauan pengiriman yang memudahkan pelacakan.

Faiz Faeruz menegaskan bahwa Mengantar.com bukan hanya mengikuti tren, melainkan juga terus melakukan riset untuk merancang fitur-fitur solutif yang memenuhi kebutuhan pelaku usaha dan pengguna lainnya. Dengan demografi yang luas dan minat belanja anak muda yang tinggi, Mengantar.com berkomitmen untuk memudahkan industri logistik di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *